Wednesday, March 20, 2013

About me. Just Simple :)

Gue? Kalo bertanya soal gue sih yaah gue cuma seorang yang emm yaah emm rada autis dan kalo ngelawak rada jayus seperti yg gue ketik sekarang. Pertama2 gue cuma pengen kenalan aja nama gue Noer Fadillah bisa dipanggil steve.. Oke itu engga banget. Gue biasa dipanggil padil kalo gue tulis fadil kayanya ga banget deh jadi berasa banci -_-v. Gue cuma seorang anak yg iseng nulis di blog dan nyoba dunia per-blog'an. Seengganya gue terlihat keren curhat di blog
daripada di twitter kalo gue curhat pasti ada yg RT *okesipgapenting. Gue masih sekolah. Tepatnya gue masih smk. Ya masih bisa dibilang labil deh, tapi sori gue gak kaya anak - anak lain yang kerjaan nya kalo buka twitter atau blog pasti curhat tentang pacar mereka, orang yang mereka suka itu membuat gue jadi huft atau biasa gue bilang itu udah mainstream. Harusnya kita semua memanfaatkan media sosial untuk kegiatan sosial. Seperti kita bisa sharing hal yang bermanfaat bagi masa depan. Akhir kata kalo ada kata - kata yang bikin hati anda2 sekalian 'Jleb' mohon dimaafkan. Salam sctv ~

Tags : Curhatan

0 comments:

Post a Comment