Saturday, January 4, 2014

25 Desember 2013

Selamat malam:) balik lagi sama gue yg punya blog(yaiyalah) udah lama juga gamain kesini keliatan banyak sarang laba2 nya..
Yak hari ini gue pengen cerita nih sama eloelo semua terutama yg jomblo's, yak berhubung gue jomblo jadi lo pasti yg paling mengilhami kisah gue.
25 desember 2013 tepat disebuah desa yg gue gatahu namanya  *kok kaya cerita horor(?)* Yak gue emg gatau nama desa nya yg persis tempatnya di daerah bogor dan tempat nya gue jamin semua jomblo pasti suka terutama gue. Tempat nya itu dingin terus ya ditepi jurang gitu nah bagi lo yg lagi depresi gue saranin jangan kesini karna gue gayakin, nanti pas pulang temen lo bawa oleh2 atau bawa2 nama lo.

Yak disini kegalauan gue meningkat drastis kaya termometer. So gue galau bukan karna cewe, lo tau kenapa? DISINI GAK ADA WARUNG COY! Mau beli garem buat masak nasi goreng aja susah -_- *oke maap bercanda*. Pas gue tiba di tempat ini otak gue langsung muter membentuk nama do'i, yak gue galau. Tapi entah kenapa galau yg ini beda banget sama galau yg pernah gue alamin men. Dari makan sampe mandi itu perasaan gak ilang2 udah kaya tinta pemilu. Tebel banget. Gue bingung gini kaya orang linglung pasang tampang orang nahan Bab. Seriusan gue bengong dari pertama dateng. Sampe nyokap gue nanya.

Nyokap : " Dil? Kenapa ko diem aja? Sakit?"
Gue       : " Gapapa ko yang, cuma pusing aja dikit."

Tiba-tiba nyokap langsung pergi gapake ngomong lagi, gue langsung bingung tapi yaudah lah gapapa mungkin dia sepi makanya ajak ngobrol gue, selang 5 menit gue pun ketawa. Gue ngakak sejadi2 nya gue manggil " Yang" ke nyokap gue. Anti mainstream men.
Entah yah gue juga gangerti jalan pikiran gue disaat itu. Yang gue pikirin yah 'Doi' sama perut gue yg kian lama kian bawel entah mengapa. Dan gue baru sadar kalo CINTA bisa mengalihkan nafsu makan *penelitan gue* #okesip #lebay #bodoamat

Oke skip ke malemnya. Malem nya gue ngaji berhubung juga ini acara majlis ta'lim bokap gue yaudah gue sekalian ikutan ngaji. Alhamdulilah gue bisa fokus. Tapi entah darimana itu pikiran bisa dateng lagi padahal otak gue udah gue pagerin al-fatihah, asli langsung muter lagi otak gue, tapi kali ini beda. Gue gak galau, gue ngantuk....yak gue ngantuk tapi berhubung gue males yajadi langsung ilang. Maklum kan gue pagerin al-fatihah.
Rasa gundah gue dipuncaknya pas tengah malem sambil diterangin cahaya bulan *udah kaya werewolf* sumpah asli gue gapernah kaya gitu, gue gapernah ngerasaain feeling itu, gapernah gue selebay ini, gapernah gue sebeler ini. Gue di pinggir kolam duduk sambil nyemplungin kaki udah kaya putri duyung kesasar ke bogor. Tapi ini seriusan klimaks parah gue hari itu, gue merasa jadi ayam, tapi gue yakin elo juga pernah kaya gitu tapi yaaa...gaselebay gue....ga sehina gue...ga se-ayam gue. Tapi gaperlu juga sebenernya kaya gini, ya tapi ini yg dinamain 'korban perasaan'. Kita bisa dibikin gila cuma gara2 perasaan yg entah gajelas asal usulnya. Ga bisa diliat bentuknya tapi sakit banget #ahsudahlah
Sebenernya gue pengen nulis nama itu orang disini tapi ya gausah deh gaperlu juga yakan jaga privasi orang lain, dan gue juga lebih suka kalo orang yg gue suka cuma gue dan tuhan lah yg tahu, jadi kalo misalkan ditolak gak malu...

Selamat malam!

#Tags Curhatan

0 comments:

Post a Comment