Friday, March 22, 2013

Jum'at, 3 Maret 2013

Hello om, tante, mami, papi, tukang kebon, tukang sate, satpam, dan masih banyak lagi.
Malam ini gue dilema maksimal. yak gue dilema entah kenapa gue dilema ya tau - tau dilema aja. Yak gue dilema gara - gara mantan yang telah lama hilang kini t'lah kembali pulang #mendadak kangen band. Mantan gue ini sekarang ngedeketin gue lagi om, tante. Gatau kenapa gue jadi kaya gini yakan. jadi galau,
mendadak ga jelas, tereak kesono kemari, beli sate 100 tusuk terus bayar pake daon, dan masih banyak lagi. Gue kaya gini cuma gara - gara doi padahal gue juga udah ga ada rasa om, tante sama dia. Tapi kayanya gue udah ga bisa lagi deh sama dia om, tante. So gue udah konsisten ga mau ngulangin kesalahan yang sama. Buat apa kalo kita liat ada lubang terus kita malah jalan terus bukannya ambil jalan yang lain?. Menurut gue ngulangin kesalahan yang sama itu ga baik apalagi dalam masalah cinta. Kecuali kalo kita bisa bikin perubahan kita belajar dari kesalahan tersebut dan mulai kembali dari NOL. Yak tapi gue gamau kaya gitu gue gamau ngerubah kepribadian orang apalagi dia merubah kepribadian nya tersebut demi gue bukan untuk dirinya sendiri. Dan menurut gue itu ga bagus yang ada setelah dia lepas dari gue justru dia bakalan balik ke kepribadian nya yang dulu.
Just Coret :)

Tags : Curhatan


0 comments:

Post a Comment