Friday, August 22, 2014

Game Rpg Android Terbaik yang Gratis dan Low Spec

Selamat malam! Udah berabad-abad gue gak ngepost karna gatau sibuk gegara ngapain aja ampe males ngurusin ini blog. Tapi malam ini gue cuman mau bagi-bagi pengalaman tentang Game Rpg di Android yg menurut gue udah kelewat keren gila sumpah asli gaboong. Lebih lengkapnya monggo diliat dan disimak! Silahkan~
1. Summoners Wars
 
Game ini mempunyai fitur yang buanyaaaak. Monster yang punya bentuk-bentuk yg keren abis, gameplay yang keren abis, sistem leveling yang asik menurut gue lalu kita bisa PVP juga tentunya, terus gak ada sistem equip nya jadi semua nya bisa GG tanpa pake duit paling yg ngebedain cuma monsternya yang bagus atau engga :3. Tapi sayang nya dungeon nya masih sedikit. Tapi overall buat semuanya ini yg terbaik menurut gue seriusan gak boong suer.

2. Brave Frontier
Game berikutnya yaitu Brave Frontier! Game yg punya susunan karakter yang paling buanyaak menurut gue dan keren gila karakternya. Gue rasa yg paling bagus gambar karakternya yaa game ini tapi pas in-game gak sebagus Summoners Wars. Oh iya game ini dungeon nya banyak dan gak susah untuk jadi Imba Player. Game ini sering ngadain event yang seru abis terus gampang naikin level karakter nya. Pokoknya sekali maen langsung ketagian. Sistem battle nya kayak Final Fantasy tapi gak sebagus Final Fantasy. Pokoknya overall nya semuanya bagus dan ini ada arena nya jadi bisa PVP. Dan menurut gue ini game yg event nya gak abis-abis pokoknya yang baru pertama kali maen RPG di android mending maen game ini asli seriusan gak ribet-ribet amat. Yaa biasanya kan yg namanya Rpg itu rempong dengan segala fitur-fitur in-game nya. Tapi gue yakin pas lo coba ini game lo bakal langsung ngerti dan ketagian dan akhirnya ngabisin duit buat ini game:3



3. Zenonia Series
Nah ini legenda dari semua game Rpg yg ada di android. Untuk semua zenonia series itu keren2 banget kok. Tapi berhubung gambarnya dan gue maenin nya Zenonia 5 jadi yg bakal gue bahas ini Zenonia 5. Kesan pertama gue saat pertama kali nyentuh ini game yaitu : Yang bikin niat parah!. Yak kenapa gue bilang kaya gitu karna dari grafik nya asli keren gila. Berasa maen final fantasy tapi real action fight(Asli gue asal ngomong inggriss wkwk) tapi ini yg gue rasain saking kagum nya sama game ini. Mulai dari job nya yg masing2 punyaa kelebihan dan kekurangan. Serta leveling yg asik banget. Efek skil yg lemayan gila. Terus weapon yg menurut gue ini sisi terbaiknya. Serta bos-bos monster yg gak gampang dikalahin kalo level kita masih dibawah rata-rata dan senjata kita masih ucup *yaiyalah*. Terus kalo gak salah ini game bisa pvp, gue kurang tau karna gue gak pernah nyoba soalnya keasikan leveling asli. Oh iya! Game ini punya map yg lemayan luas dan itu yg bikin keren sumpah. Pokoknya menurut gue ini game terbaik yg pernah gue maenin. Soalnya gapake sistem energy yg menurut gue sistem itu yg bikin player2 bosen maenin game nya. Kalo Energy nya abis yaudah game nya didiemin sampe energy nya penuh lalu abis lagi dalam sekejap dan nunggu energy full itu makan waktu yg lama gila dan akhirnya bosen terus di uninstall deh game nya. Tapi game ini GAK ADA SISTEM-SISTEM ENERGY MEN. Jadi kalo lo rajin makin cepet naek levelnya yaa kalo lo males lo gabakal jadi player imba gitu wkwkwk. Okelah kayaknya gue udah banyak ngomong banget yah? wkwk.

Sekian dari gue sang penulis ganteng dan tajir. Review ini gue tulis karna gue pernah maenin game nya bukan asal copas dari blog orang seriusan gak boong, masa gue udah ganteng masih aja boong kan gak lucu. Pokoknya lo mesti maenin dan comment disini review lo! Gue bakal pantau terus kalo udah rame nanti gue bikin thread nya dikaskus! Insya allah yah wkwk. Oh iya satu lagi : JANGAN MALES BACA KARNA BACA ITU JEMBATAN ILMU MEN! (Biarpun yg lo baca itu game wkwk) Sekian dari gue salam nomer 3.


Related Tags
Game Android Terbaik
Best Game Android Rpg Terbaik
Game Android Keren
Android Rpg Game

#Tags Creative Corner


2 comments:

  1. wah payah bener tsnya nih, demen rpg masa maenin zenonia langsung yang ke 5, yang ke 1-4 dimaenin ga tuh? masa tau" yang ke 5

    ReplyDelete
  2. Bacot bener reja ngentiaw -_- gue udah maenin yg ke 1 doang abis kan baru punya android nya baru sekarang yg pertama cuman make emulator kocak -_-

    ReplyDelete